Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia
Judul lagu : Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia

lihat juga


Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia

Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di  Undang ini adalah lirik lagu yang paling hist pada saat Iis dahlia terjun kedunia dangdut.Lirik lagu ini ngehits pada tahun 1991,pada saat itu dia baru naik daun.

Artis cantik ini kelahiran dari Indramayu ini berhasil meraih cita citanya yaitu penyanyi.Bahkan pada saat duduk di kelas 4 SD Iis dahlia pun sudah menampilkan dirinya di panggung pada saat Elvy Sukaesih naik daun dan Rita Sugiarto juga merambat naik.

Adapun deskripsi dari lirik lagu Tamu Tak Di Undang ini adalah hancurnya sebuah acara megah yang membuat semua acara menjadi panas.Karena adanya tamu dari istri seorang suami.

Hemm ngerii,sebagai anak bangsa kita pasti harus berpartisipasi, tidak harus menyumbang uang.Cukup amati dan hafalkan Lirik Lagu Tamu Tak Di Undang ini.

Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di  Undang Iia Dahlia

Lirik Lagu Tamu Tak Di Undang


Dimalam perkawinan kita
Ditengah meriahnya pesta
Tiba tiba hadir didepanku
Seorang tamu yang tak diundang
Dialah wanita bersama seorang anak kecil
Mengaku sebagai isteri dan anakmu
Dimalam perkawinan kita

Betapa hatiku hancur saat itu
Engkau coreng muka keluargaku
Kalau sakit hati dapat aku tahan
Tapi rasa malu tak dapat aku sembunyikan
Kumohon batalkan perkawinan ini
Diriku tak sudi bila kau punya isteri

Blog LIrik Lagu Dangdut
ini tidak menyediakan link downlod, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut indonesia saja.Seperti yang saya share mengenai Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di  Undang .Semoga dengan adanya posting saya dapat bermanfaat dan menghibur anda semua.Terimakasih.


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dangdut-tamu-tak-di-undang.html".

0 Response to "Lirik Lagu Dangdut Tamu Tak Di Undang Iia Dahlia"

Posting Komentar