Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama
Judul lagu : Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama

lihat juga


Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama

Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi ini diciptakan oleh Rhoma Irama pada tahun kurang lebihnya tahun 1970-an.erdasarkan dilihat dari judulnya lirik lagu inii cocok buat kita semua.Karena lirik lagu ini mengandung sebuah makna yang sangat penting bagi kehidupan didunia.

Memang, kalau ingin menciptakan lagu tidak hanya mengarang indah, melainkan ada makna makna tersendiri.Seperti halya Raja Dangdut Kita kelahiran dari Kota Tasikmalaya ini sangat menggeluti musik musik dangdut.

Sedikit dari arti Lirik Lagu Insan Yang Rugi ini kurang lebihnya adalah jadilah orang yang beriman dan qona'ah (menerima adanya) dari anugrah tuhan yang maha kuasa.Jangan melupakan akhirat karena hanya godaan dunia saja, karena semua akan kembali kepada yang Esa.

Nah, sekarang sudah tahu tentang deskribsi diatas.Mari kita bersama sama memahami isi Lirik Lagu Insan yang Rugi di bawah ini.

Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama

Lirik Lagu Insan Yang Rugi 

Mengapa insan di dunia
Lupa pada yang
Kuasa
Karena telah tergoda
Harta benda yang dipuja

Nikmat dunia semuanya fana
Nikmatnya surga tiada putusnya
Nikmat dunia semuanya fana
Nikmatnya surga tiada putusnya

Banyaklah orang melupakan Tuhan
Sehingga ia tiada beriman
Alangkah ruginya akhir nanti

Tuhan akan menghisabnya
Setiap amal manusia
Yang tiada memandang rupa
Walaupun miskin dan kaya

Desclaimer :


Blog Lirik Lagu Dangdut ini tidak menyadiakan link downlod ,melainkan hanya sebuah Lirik Lagu Dangdut Indonesia saja.

Sekian dari saya yang mengenai share Lirik Lagu Insan Yang Rugi semoga anda semua dapat terhibur adanya postingan saya.terimaksih.




Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dangdut-insan-yang-rugi.html".

0 Response to "Lirik Lagu Dangdut Insan Yang Rugi Rhoma Irama"

Posting Komentar