Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih
Judul lagu : Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih

lihat juga


Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih

Lirik Lagu Dangdut Sengaja pasti anda sudah tidak asing dengan Lagu Sengaja  yang dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih kan, lagu yang bernuansa melo ini merupakan sebuah lagu yang sudah dikenal dari tahun 90 an sampai sekarang pun tetap menjadi lagu yang populer dan di kenal kalangan masyarakat.

Elvy Sukaesih adalah salah satu penyanyi dangdut legendaris dan dijuluki sebagai “Ratu Dangdut''. Aslinya bernama Else Sukaesih, namun ia terobsesi menghubah namanya setelah membaca sebuah novel yang mengisahkan seorang tokoh wanita bernama Elvy. Sejak itulah ia lebih memilih menggunakan nama Elvy untuk nama depan populernya di panggung.

Lirik Lagu Dangdut Sengaja memiliki arti kurang lebihnya adalah pembalasan dari cinta yang pernah ia sayangi, puja puja dan sangat di cintai  telah mendua dengan sahabatnya.Hingga akhirnya dia membalas dengan perbuatannya.

Tanpa usah panjang lebar Bagi pecinta karaoke pastinya anda tidak mau ketinggalan infonya kan, ok deh langsung saja saya berikan kepada anda semuanya Lirik Lagu Sengaja Yuk langsung karaoke ria dan hafalkan liriknya ya?

Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih

Lirik Lagu Sengaja

Sengaja kusakiti hatimu
Ku bercumbu di hadapanmu
Sengaja kusakiti hatimu
Seperti kau menyakitiku
Sengaja kusakiti hatimu

Ingatkah kala engkau berdua
Dengan gadis lain
Sedangkan kau tahu bahwa dia
Itu sahabatku
Namun tak kauhiraukan perasaanku

Sengaja kupilih sahabatmu
Untuk berkasihan denganku
Sengaja aku lakukan itu

Desclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya

Cukup sekian dulu yang bisa saya sampaikan Mengenai Lirik Lagu Sengaja Semoga bisa menambah koleksi lagu banyuwanginan anda, dan selamat berkaraoke di rumah


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dangdut-sengaja-elvi-sukaasih.html".

0 Response to "Lirik Lagu dangdut Sengaja Elvi Sukaasih"

Posting Komentar