Lirik Lagu Surat Terakhir

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Surat Terakhir pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Surat Terakhir
Judul lagu : Lirik Lagu Surat Terakhir

lihat juga


Lirik Lagu Surat Terakhir

Lirik Lagu Surat Terakhir. pasti anda sudah tidak asing dengan Lagu Surat Terakhir cipt H. Rhoma Irama kan, lagu yang bernuansa melo ini merupakan sebuah lagu yang sudah dikenal dari tahun 90 an sampai sekarang pun tetap menjadi lagu yang populer dan di kenal kalangan masyarakat.

Lagu Surat Terakhir Dinyanyikan oleh Noer halimah Wanita ayu kelahiran 9 September di Jombang, Jawa Timur ini sepertinya memang digariskan untuk jadi penyanyi. Ketika ia ingin beralih usaha di jalur bisnis lain, hatinya malah gunda. Dalam kegundahan itulah akhirnya muncul gairah baru bermusiknya yang menggebu. Album terbarunya berjudul Rumput Tetangga, hasil dari endapan hati yang gundah, sekaligus dijadikan penghantar kerinduan para pengagumnya pada kejelitaan suaranya. ''Proses album ini hampir memakan waktu setahun,'' tuturnya.

Tanpa Usah Panjang lebar bagi yang suka berkaraoke Lirik Lagu Surat terakhir ini Bisa langsung saja menghafalkanya dibawah ini.

Lirik-Lagu-Surat-Terakhir

Lirik Lagu Surat Terakhir

Wahai kekasihku..
kuatkanlah iman..mu..
dalam membaca suratku ini…
Dengan hati hancur..
kunyatakan jua,,,,
Bahwa tali cinta kuputuskan jua
Di surat terakhir………

Bukan ku tak sudi… atau ingkar janji
Bukan pula karena... ku tak setia..
Namun patuhilah ayah dan bundamu ..
Yang tak merestui kita berdua


Bila air mata dapat ku tuliskan
Tidak kupakai tinta untuk kau baca di surat terakhir...

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya

Demikian sharing kali ini mengenai Lirik Lagu Surat Terakhir semoga menambah koleksi lagu karaoke anda semuanya. Mohon Maaf Jika Banyak Salah Kata-kata Manusia Gak Ada yang Sempurna Kesempurnaan Hanya Milik Tuhan Semata. Jangan lupa Follow blog ini untuk mendapatkan update Lirik Lagu Dangdut Terbaru


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Surat Terakhir diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Surat Terakhir, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Surat Terakhir" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Surat Terakhir" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-surat-terakhir.html".

0 Response to "Lirik Lagu Surat Terakhir"

Posting Komentar