Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama
Judul lagu : Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama

lihat juga


Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama

Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama. diciptakan oleh Rhoma Irama.Sudah tidak asing lagi kita kalau mendengar nama Rhoma Irama.Karena Rhoma Irama adalah sok sok tokoh Raja Dangdut di Indonesia.Untuk membudanyakan lagu dangdut tidak hanya asal bernyanyi melainkan tahu lirik dan penciptannya.

Rhoma Irama ini kelahiran dari Tasikmalaya,11 Desember 1946.Nama Asli Raden Oma Irama,setelah terpopular oleh karyanya yaitu pecinta Dangdut beliau mengubah nama tersebut menjadi Roma Irama.

Lagu Sayang Padamu ini adalah sebuah ungkapan isi hati yang ingin di ucapkan kepada seorang yang di cintainya/saynaginya. nah lagu ini sangatlah cocok bagi anak muda jaman sekarang yang ingin mengungkapkan isi hatinya

Tanpa Usah panjang lebar lagi bagi yang suka berkaraoke Lirik Lagu Sayang Padamu ini sangat lah bagus untuk ber duet dengan pasangan anda. gak usah khawatir kalu belum hafal liriAknya? ini saya udah menyiapkanya dibawah ini.

Lirik-Lagu-Sayang-Padamu

Lirik Lagu Sayang Padamu

Senyumnya duhai manis sekali
Membuat pria setengah mati
Matanya duhai tajam sekali
Menusuk jauh ke lubuk hati

Aku cinta padamu, padamu
Aku sayang padamu, padamu

Ku tahu banyak pria merayu
Mengharap cinta kasih darimu
Tetapi, tak berubah cintamu
Padaku, pria yang tidak mampu

Aku cinta padamu, padamu
Aku sayang padamu, padamu

Reff;
Murninya rasa cintamu membuat aku terharu
Tulusnya rasa cintamu membuat ku selalu rindu

Cintaku pada dirimu aduhai tak akan layu
Cintaku pada dirimu aduhai tak akan beku
Walau sampai tua nanti
Cintaku tak kan terbagi

Ku tahu banyak pria merayu
Mengharap cinta kasih darimu
Tetapi, tak berubah cintamu
Padaku, pria yang tidak mampu

Aku cinta padamu, padamu
Aku sayang padamu, padamu

Desclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut ini tidak menyadiakan link downlod ,melainkan hanya sebuah Lirik Lagu Dangdut Indonesia saja.

Sekian dari saya yang mengenai share Lirik Lagu Sayang Padamu semoga anda semua dapat terhibur adanya postingan saya.terimaksih.


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-sayang-padamu-rhoma-irama.html".

0 Response to "Lirik Lagu Sayang Padamu Rhoma Irama"

Posting Komentar