Lirik Lagu Layang Kangen

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Layang Kangen pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Layang Kangen
Judul lagu : Lirik Lagu Layang Kangen

lihat juga


Lirik Lagu Layang Kangen

Lirik Layang Kangen
Lirik Lagu Layang Kangen. merupakan lagu yang di ciptakan oleh Didi Kempot. lagu ini diciptakan sudah sangat lama dan hingga kini masih diperdengarkan. lagu ini menjadi salah satu lagu yang sangat fenomenal hingga saat ini juga masih sangat fenomenal.

Lagu Layang Kangen ini mempuanya arti kurang lebih ini sebuah ungkapan isi hati seorang istri yang sangat merindukan suamunya dan ingin segera bertemu untuk bsa bermanja, berdua, bercanda ria. Apa bisa dikata kalau yang namanya rindu pastilah terasa hampa, terasa lama dan ingin segera bertemu.

Lagu Layang kangen Ini sangat cocok terutama bagi yang sedang merantau untuk mencari uang/ pekerjaan di kota orang/negara tetangga, yang sedang kangen sama istri/pasanganya,

Nah bagi anda yang ingin menghafalkan Lirik Lagu Layang Kangen ini gak usah kawatir ya, karena hanya disinilah anda akan mendapatkan berbagai Lirik Lagu Dangdut yang berkompeten sepajang masa, dan pengorganisasian yang tepat. ok langsung saja berikut saya persembahkan kepada anda semuanya sebuah lagu yang berjudul Kerinduan.

Lirik Lagu Layang Kangen

Layangmu tak tompo wingi kuwi
Wes tak woco opo karepe atimu
Trenyuh ati iki moco tulisanmu
Ora kroso netes eluh neng pipiku

Umpomo tanganku dadi suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepiye maneh mergo kahananku
Cah ayu entenono tekanku

Ora maido sopo wong sing ora kangen
Adoh bojo arep turu angel merem
Ora maido sopo wong sing ora trenyuh
Ora kepethuk sak wetoro pengen weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah ayu, entenono tekaku

Umpomo tanganku dadi
suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepiye maneh mergo
kahananku
Cah ayu entenono tekaku

Ora maido sopo wong sing
ora kangen
Adoh bojo arep turu angel
merem
Ora maido sopo wong sing
ora trenyuh
Ora kepethuk sak wetoro
pengen weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah ayu, entenono tekaku
Cah ayu, entenono tekaku

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Sekian, Semoga sukses dalam menghafalkan Lirik Lagu Layang Kangen agar cepat karaoke dengan teman atau pasangan kalian. Terimakasih


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Layang Kangen diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Layang Kangen, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Layang Kangen" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Layang Kangen" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-layang-kangen.html".

0 Response to "Lirik Lagu Layang Kangen"

Posting Komentar