Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama
Judul lagu : Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama

lihat juga


Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama

Lirik Lagu Dangdut  Ghibah ini yang mengisahkan tentang Aib seseorang .Lirik lagu ini diciptakan pada tahun 70-an oleh Rhoma Irama ,namun lagu ini masih terpopuler hingga sekarang.

Rhoma Irama lahir di Tasikmalaya,11 Desember 1946 ,nama asli Raden Oma Irama.Ia waktu kecil pada saat duduk di bangku SD beliau sudah menggemar yang terdapat kategori volume,mulai dari album volume 1 hingga sekarang ini.Namun dari total album album tersebut ,dinyanyikan oleh beliau dan adaakalnya duet bersama Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Riza Umami, Miss Nandani dan Noer Halimah Sebanyak 86 buah tembang.Sisanya di nyanyikan lagu solo.

Arti dari Lirik Lagu Dangdut Ghibah ini adalah seseorang yang membuka aib teman dekatnya.tetapi hal tersebu tidak di rasa walau dirinya paling cela dibanding dengan membuka aib orang lain.

Untuk selanjutnya, ansda sudah membaca deskripsi  Lirik Lagu Ghibah yang sudah saya terapkan.Mari kita baca dan hafalkan lirik dibawah ini

Lirik-Lagu-Ghibah

Lirik Lagu Ghibah 


Mengapa kau suka membukakan aib sesama
Ke sana ke mari kau cerita keburukannya
Semut yang di seberang lautan jelas kelihatan
Tapi gajah di pelupuk mata tiada kelihatan
Oh keterlaluan

Janganlah kau sibuk mencari kelemahan orang
Periksa dirimu masih adakah kekurangan
Semut yang di seberang lautan jelas kelihatan
Tapi gajah di pelupuk mata tiada kelihatan
Oh keterlaluan

‘Pabila kau tahu ruginya menggunjing orang
Pasti kau tak mau untuk melakukan itu
Maukah kautanggung dosa dari orang lain
Sedangkan pahalamu kauberikan kepadanya
Jangan Anda berbuat ghibah

Siapa yang suka membuka aib temannya
Berarti dirinya lebih hina dan tercela
Siapa yang suka menggunjingkan sesamanya
Berarti dia suka makan bangkai saudaranya
Jangan Anda berbuat ghibah

Desclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut ini tidak menyadiakan link downlod ,melainkan hanya sebuah Lirik Lagu Dangdut Indonesia saja.

Sekian dari saya yang mengenai share Lirik Lagu Ghibah semoga anda semua dapat terhibur adanya postingan saya.terimaksih.




Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dangdut-ghibah-oleh-rhoma.html".

0 Response to "Lirik Lagu Dangdut Ghibah oleh Rhoma Irama"

Posting Komentar