Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto
Judul lagu : Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto

lihat juga


Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto

Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat diciptakan oleh Rita Sugiarto.Bakat bernyanyi sudah di tunjukan sejak duduk di bangku SD, hingga kini dia terjun kejakarta untuk menunjukan dirinya sebagi artis dangdut terbesar di indonesia.

Pada tahun 1976 hingga 1981 menciptakan 20 album yang terlilis antara lain Darah Muda,Begadang II,Gitar Tua hingga terakhir bersama Rhoma Irama yang berjudul "Pemilu"pada tahun 1981.

Sekilas arti dari Lirik Lagu Bahasa dan Isyaarat kurang lebihnya adalah seorang yang malu berkata dalam percintaan sehingga hanya menggunakan isyarat untuk menerapakan dalam percintaannya.

Setelah membaca dari arti lirik lagu diatas, ayo coba kalian semua untuk memahi juga Lirik Lagu Bahasa Dan Isyarat yang ada dibawah ini.

Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto

Lirik Lagu Bahasa Dan Isyarat 

Digeleng-gelengkan kepala
Itu pertanda tidak mau atau tak setuju
Diangguk-anggukkan kepala
Itu pertanda dia mau dan juga setuju

Itu semua isyarat dalam bahasa
Tanpa bicara orang mengerti maksudnya

Dikedip-kedipkan matanya
Itu pertanda dia merayu atau menggoda
Dibasah-basahkan bibirnya
Itu pertanda ada sesuatu yang dipendam

Orang bisa berkata
Walau tidak memakai bahasa
Tuk mengatakan cinta
Cukuplah dengan pandangan mata

Tapi jangan selalu bicara
Tidak dengan bahasa
Nanti orang mengira
Engkau bisa tak bisa berkata

Disclaimer : 

Blog Lirik Lagu Dangdut
ini tidak menyediakan link downlod, tetapi hanya dalam bentuk lirik lagu dangdut indonesia saja.Semoga atas kunjungan yang saya share yaitu Lirik Lagu Bahasa Dan Isyarat ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi kita semua.Trimakasih.


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dangdut-bahasa-dan-isyarat.html".

0 Response to "Lirik Lagu Dangdut Bahasa Dan Isyarat Rita Sugiarto"

Posting Komentar