Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama
Judul lagu : Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama

lihat juga


Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama

Lirik Lagu Dangdut Ani adalah lirik lagu bernuansa melo yang mengisahkan dua kekasih yang bercintaan.Pencipta lirik lagu ini adalah Rhoma Irama, beliau adalah sok sok artis dangdut yang terkenal sejak dulu.Meski sekarang jarang tayang di televisi tapi jasa jasa yang pernah ia lakukan tak pernah tertinggal,Malah sekarang ini banyak penggemar lagu lagu JADUL seperti halya artis ngetop antara lain Elvi Sukaesi, Rita Sugiarto dll.

Sekilas arti dari Lirik Lagu Dangdut Ani kurang lebihnya adalah dua kekasih yang saling mencintai dan saling memperjuangkan cinta sejatinya.Walau jarak jauh menerpa kini dua kekasih tersebut saling setia dan saling menjaga perasaan antara satu sama yang lain.

Hemms, baguskan inti dari liriknya??
Ayo mari kita hafalkan dan rasakan betapa kesetiannya seorang gadis menunggu kekasihnya.Good (y)

Lirik Lagu Ani

Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama

 Ani, Ani
Sungguh aku tahu kau cinta padaku
Ani, Ani
Engkau juga tahu ‘ku cinta padamu
Tetapi untuk sementara biarlah berpisah
‘Ku pergi karena terpaksa demi cita-cita
Ani, Ani
Tabahkan hatimu, aku juga rindu

Ini semua aku lakukan demi cinta
Cintaku kepadamu, Ani, cinta yang suci
Nanti bila sudah tercapai cita-cita
Baru aku akan kembali padamu, Ani
Sabarlah sayang, tunggu ‘ku pulang
Sabarlah sayang, tunggu ‘ku pulang

Desclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut ini tidak menyediakan link downlod, melainkan Lirik Lagu Dangdut Indonesia saja.Mudah mudahan anda semua terhibur dari lirik lirik yang telah saya terapkan.

Cukup sekian sedikit yang saya share mengenai Lirik Lagu Dangdut Ani.Untuk mengingat para pejuang dangdut mari kita lestarikan budaya dangdut indonesia.Trimakasih



Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dangdut-ani-rhoma-irama.html".

0 Response to "Lirik Lagu Dangdut Ani Rhoma Irama"

Posting Komentar