Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama
Judul lagu : Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama

lihat juga


Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama

Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama ini merupakan jenis lagu melo yang bernuansa kebahagiaan seorang bapak.Lagu ini di ciptakan sejak tahun 70-an oleh raja dangdut indonesia Rhoma Irama.

Ternyata Rhoma Irama banyak sekali dalam koleksi tembang yang dinyanyikan sebelum soneta groub band berdiri, baik merupakan ciptaan beliau ataupun orang lain, baik solo atau duet.Dan lagu yan paling terpopuler dulu adalah binaria,akulah saudaramu dan menangis.

sedik makna dari penjelasan dari Lirik Lagu Anak Pertama ini adalah kebahagian orang yang telah menunggu nunggu kedatangan sang anak yang baru lahir dari rahim sang ibu.

 Selanjutnya simak dan pehami isi Lirik Lagu Anak Pertama ini, supaya anda lebih jelas dalam memahaminya.

Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama

Lirik Lagu Anak pertama

Kini aku gembira yang kutunggu tlah tiba
Anakku lahir sudah hai anakku yang pertama

Sungguh cantik rupanya mirip wajah ibunya
Betapa bahagia hai dengan kehadirannya

Kau kujadikan raja di dalam rumah tangga
Kucurahkan semua hanya untukmu sayang
Oh buah hati, wahai permata
Besarlah kau segera, anakku yang pertama

Riang tiada terkira, hapus semua duka
Bila ku memandangnya, anakku yang pertama

Hm-hm-hm-hm-hm-hm-hm
Oh, anakku yang pertama
Hm, hm-hm-hm-hm-hm-hm-hm

Hm-hm-hm-hm-hm-hm-hm

Desclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut ini tidak menyediakan link downlod, hanya sebatas lirik lagu dangdut saja.sebagaimana mestinya agar para kalangan remaja tidak lupa apa itu lirik ??

Sedikit share dari saya megenai Lirik Lagu Anak Pertama ini semoga anda semua terhibur dan berguna untuk masa depan musik dangdut indonesia ini.sekian dan terimakasih.



Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dangdut-anak-pertama-rhoma.html".

0 Response to "Lirik Lagu Dangdut Anak Pertama Rhoma Irama"

Posting Komentar