Lirik Lagu Kelayung-Layung

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu Kelayung-Layung pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu Kelayung-Layung
Judul lagu : Lirik Lagu Kelayung-Layung

lihat juga


Lirik Lagu Kelayung-Layung

Lirik Lagu Kelayung-Layung. lagu ini merupakan lagu perenungan tentang kematian,lagu ini sangat populer di kalangan orang jawa karena sering di jadikan puji pujian sewaktu habis adzan, dengan lirik yang berbeda beda versi namun lagu ini tetap mampu menyentuh hati orang yang mendengarkanya dengan hati yang bener bener tulus dan merasa rendah,tak punya kekuatan apapun di hadap sang penciptanya yang sewaktu waktu akan memangilnya untuk kembali dan mempertangung jawabkan apa yang sudah di lakukanya di dunia, dan semua itu akan ada hari dimana semua akan di adili.

Lagu Kelayung-Layung ini di populerkan lagi oleh Lilin Herlina dengan nuansa dangdut koplo seakan membuat orang tertarik dengan lagu ini. siapa sih yang gak kenal dengan Lilin Herlina? seorang penyanyi dangdut yang memiliki suara emas ini banyak sekali fansnya.

Gak usah panjang lebar lagi yang suka karaoke dan belum hafal Lirik Lagu Kelayung-Layung nah ini saya udah siapkan di bawah ini kalau mau menghafalkanya bro.


Lirik Lagu Kelayung-Layung

Lirik Lagu Kelayung-Layung

Ono tangis kelayung-layung
Tangise wong kang wedi mati
Gedhongono kuncenono
Yen wis mati mongso urungo

Ditumpakke kereto jowo
Rodane roda menuso
Ditutupi ambyang-ambyang
Disirami banyune kembang

Duh GUSTI ALLAH
Kulo nyuwun pangapuro
Ning sayange wis ora ono guno
Ditumpakke kereto jowo
Rodane roda menuso

Ditutupi ambyang-ambyang
Disirami banyune kembang

Duh GUSTI ALLAH
Kulo nyuwun pangapuro
Ning sayange wis ora ono guno
Ditumpakke kereto jowo

Ha a a a a a a ...

Ditutupi ambyang-ambyang
Disirami banyune kembang

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Demikian yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini mengenai Lirik Lagu Kelayung-Layung semoga bisa menambah koleksi lirik lagu anda baik dalam nuansa dangdut klasik, koplo, campursari maupun yang lainnya, kita sambung kesempatan mendatang aja ya.


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu Kelayung-Layung diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Kelayung-Layung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu Kelayung-Layung" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu Kelayung-Layung" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/06/lirik-lagu-kelayung-layung.html".

0 Response to "Lirik Lagu Kelayung-Layung"

Posting Komentar