Lirik Lagu kalong Emas

AkezLirik - Postingan chord gitar Lirik Lagu kalong Emas pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Lirik Lagu kalong Emas
Judul lagu : Lirik Lagu kalong Emas

lihat juga


Lirik Lagu kalong Emas

Lirik Lagu Kalong Emas Didi Prasetyo atau yang dikenal dengan Didi Kempot adalah seorang penyanyi campursari yang berasal dari jawa tengah. Hampir semua lagu Didi Kempot berbahasa jawa kemungkinan agar lagu tersebut mudah diterima oleh penggemarnya.

Lagu Kalong Emas ini Mulai buming lagi ketika di cover Via Vallen dengan nuansa dangdut koplo seakan membuat orang tertarik dengan lagu ini. lagu kalong emas ini juga udah banyak di cover dalam bentu genre musik Reggae,pop,sekate punk dan masih banyak lainnya.

Lagu ini kurang lebih menceritakan tentang pengkhiyanatan cinta oleh pasangannya. pengkhiyanatan cinta memang tak pernah berhenti seakan setiap setengah detik telah terjadi pengkhiyanatan itu, sungguh perih memang dikhiyanati, kita sudah mencurahkan rasa sayang dan cinta yang kita miliki kepada pasangan kita namun seketika itu perasaan yang kita curahkan itu berubah menjadi penyesalan semata.

Tanpa usah panjang lebar bagi anda yang hobi karaoke dan belum hafal Lirik Kalong Emas Bisa langsung aja menghafalkan Liriknya dibawah ini Bro. lagu ini sangat cocok bagi yang lagi galau karna cintanya di khiyanati oleh pasangannya.


Lirik Lagu Kalong Emas

Lirik Lagu Kalong Emas

Kalung emas sing ono gulumu
Saiki wis malih dadi biru
Luntur koyo tresnamu, luntur koyo atimu
Saiki kowe lali karo aku
Kalung emas kuwi biyen tak tuku
Tak pasrahke mung kanggo sliramu
Gedhe roso tresnaku yo mung kanggo sliramu
Ra nyono kowe lali karo aku

Loro atiku, atiku keloro-loro
Rasane nganti tembus ning dodo
Nangisku iki mergo kowe sing njalari
Kebangeten opo salahku iki
Opo dosaku iki


Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Akhirnya selesai sudah saya menulis Lirik Lagu Kalong Emas. Moga lekas hafal anda semuanya ya,sampai ketemu lagi di kumpulan lirik lagu dangdut lainnya.


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Lirik Lagu kalong Emas diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Lirik Lagu kalong Emas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Lirik Lagu kalong Emas" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Lirik Lagu kalong Emas" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/06/lirik-lagu-kalong-emas.html".

0 Response to "Lirik Lagu kalong Emas"

Posting Komentar