Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video]

AkezLirik - Postingan chord gitar Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video] pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video]
Judul lagu : Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video]

lihat juga


Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video]



Single yang berkolaborasi dengan Yacko ini disutradarai dan diedit oleh Giri Kuncoro, sedangkan untuk produksi 2D visual effect dikerjakan oleh Fajar Suryo. Single ini dirilis di bawah naungan label Blackroc.

“Lagu ini merupakan sebuah dorongan untuk bangkit dari keterpurukan dari sebuah penindasan era global. Tetap mandiri dengan usaha yang kita bangun secara baik, tidak perlu menilai harimu dengan hasil panen yang kita tuai, tapi benih yang kita tanam untuk esok depan,”

 Yacko, “Aku mengintepretasikan lagu ini sebagai lagu penyemangat di tengah gejolak ekonomi dan politik sekarang. Mau seperti apa keadaannya, tetap kita harus berusaha.” Yacko juga mengambil kutipan dari Soekarno untuk single ini pada bagian “Lebih baik makan gaplek tapi merdeka, daripada makan bistik jadi budak.”

Brother D ,mengajak bergerak dan berteriak tegas, lugas, selaras dalam kebersamaan. Keep ON!


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video] diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video]" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video]" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/06/brother-d-sapa-dunia-ft-yacko-video.html".

0 Response to "Brother D - Sapa Dunia Ft Yacko [Video]"

Posting Komentar