Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak]

AkezLirik - Postingan chord gitar Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak] pada blog ini mungkin tidak di lengkapi dengan chord gitarnya dan hanya berupa lirik lagu, jika anda mau kunci gitarnya silakan anda request ke kami.

Penyanyi : Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak]
Judul lagu : Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak]

lihat juga


Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak]


Bagi kalian yang sedang dalam tahap membuat suatu project logo dan lencana pasti kalian melewati tahap yang namanya mencari inspirasi. Untuk pemula, atau menurut saya sendiri tahap susah-susah gampang. Ingin membuat logo tapi tidak tahu harus dimulai dari mana. 

Tahap ini termasuk tahap dasar dalam menghasilkan suatu karya, tahap ini harus dilewati oleh semua seniman. Bagaimana caranya karya tersebut disukai banyak orang  dan jika terlihat menarik bagi banyak orang akan berdampak postif bagi karya, artis atau untuk seniman sendiri.

Dalam dunia Hip-Hop, logo sudah tidak asing lagi, bahkan logo sudah melekat dengan Hip-Hop mungkin sejak awal munculnya Hip-Hop. Dengan logo, penikmat dapat dengan mudah mengenali senimannya/Rapper (Sebagai Tanda Pengenal). Logo juga membuat hasil karya menjadi unik.

Di Indonesia telah banyak rapper yang menggunakan logo unik salah satunya logo punya bang 8Ball. Dengan melihat logo ini penikmat langsung tahu bahwa karya tersebut dibuat oleh bang 8Ball.

8Ball adalah nama panggung seorang rapper Indonesia yang memiliki nama asli Iqbal. Nama lengkapnya adalah Muhammad Iqbal. 

Terbilang unik, lihat saja dengan gambar angka delapan dan tambahan"Ball" sesuai namanya. 
Berikut adalah pengertian tentang logo:
Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. 
Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Oke langsung saja, yang saya bagi kali ini adalah project yang dibuat oleh seniman yang bernama Mateusz Witczak  seniman ini berasal dari Warsaw, Polandia. 
Telah banyak karya yang telah dibuatnya dan beberapa yang akan saya bagi dibawah ini. 
Semoga dengan melihat karya ini inspirasi kalian semakin bertambah.




Terima kasih telah berkunjung jangan lupa Like Facebook Fanspage kami untuk mendapatkan artikel terbaru.


Informasi Hak Cipta:
kami Pihak "AkezLirik" tidak bertanggung jawab atas masalah yang di sebabkan oleh artikel ini, dan Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak] diindungi hak cipta, dan hak cipta di di pegang masing masing pemegang hak cipta. Sekian Kunci gitar Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda barusaja membaca artikel dengan judul "Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak]" , jika anda ada masalah atau kami ada kekeliruan dengan penulisan nama band atau penulisan judul silakan laporkan ke kami dengan menyebutkan judul postingan "Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak]" dan menyertakan url " https://akezlirik.blogspot.com/2016/02/inspirasi-dalam-membuat-logo-logo.html".

0 Response to "Inspirasi Dalam Membuat Logo [Logo & Badges By Mateusz Witczak]"

Posting Komentar